MENJADI BAHAN PRAKTEK MEMIJIT SAHABAT KULIAH BERDADA MONTOK

MENJADI BAHAN PRAKTEK MEMIJIT SAHABAT KULIAH BERDADA MONTOK

TOURNAMENT PENCURI JACKPOT WAJIB4D

MENJADI BAHAN PRAKTEK MEMIJIT SAHABAT KULIAH BERDADA MONTOK, Hasrat-Bispak04 Kenalkan nama saya hendra umurku 20 tahun kuliah di kota M jalur olahraga, tubuhku kurang begitu atletis tetapi cukup lah heheheheheh. Saya mempunyai rekan namanya lusi kuliah di jalur perawat tubuhnya putih, ukuran dada saya taksir 34b pantatnya bahenol dech. 

Singkat serita aku terus injak gas memakai sepeda motorku sekalian pikirkan lusi. 30 menit ku picu sepedaku sampai hingga di muka rumah lusi. Ku turun dari sepedaku hingga depan pintu, lalu ku sapa " assalamualaikum….. sahut aku…. Kedengar suara lusi " waalaikum salam… masuk dra,

Waktu itu saya dibuat ngiler dengan baju lusi, gunakan kerudung hitam kaos putih dan rok lebar panjang, sepintah roknya menembus karena terkena cahaya matahari…. "heh dra masuk bengong mulu.. sahut lusi. Oh ya hehehehehe saya duduk di sofa sembari membuka jaketku. " ingin minum apa dra".. sahut lusi.

Ah kagak mesti susah-susah lus teh dingin saja,… lusi jalan ke dapur kliatan pantatnya yang aduhai…. Ngiler dah gan saya dibikinnya. Gak berapakah lama lusi bawa 2 gelas teh serta duduk di sofa depanku,.. "oiya lus barusan pengen minta bantuan apa sih……

"Ini dra saya esok di universitas bisa pekerjaan praktik memijat.."

"Trus apa hubungan dengan aku…… "

"Emm anu dra….. tetapi kamu tidak boleh emosi ya…." Sahut lusi

"Iya iya apaan sih membuat ingin tahu aja……..

"Kamu pengin kagak menjadi bahan praktik ku……

"Iktikad kamu? q pengen kamu pijit… ahh asyik bertepatan saya kembali pegel gegel nich… sekalian senyam senyuman saya berbicara

"Huuh dra…. Bagaimana pengin kan… gratis nich kagak mesti bayar…. Sembari memasangkan paras serius lusi berucap.

"ok dah…. Saya mesti bagaimana…….?

" Sini turut aku…..

Saya mengikut lusi ke arah sebuah kamar yang nyatanya itu kamarnya… sesampainya dikamar lusi aku terus diperintah tiduran di kasur..

" eh lus malu kelak disaksikan orang tuamu…"

"ortuku kembali keluar dra… di rumah kagak ada siap siapa……

MENJADI BAHAN PRAKTEK MEMIJIT SAHABAT KULIAH BERDADA MONTOK

alu langsung tiduran ada lah buah pikiran main-mainku "klu mengenakan pakaian komplet begini ya apa berasa lus…. Saya lepas busana ya…

"Ah gak boleh dra saya malu, mengenakan pakaian getho aja…

"Ya klu kgk pengen ya udah…… sementara lusi tercenung seperti pikirkan suatu, gadis berhijab berduaan sama cowo di kamar berduaan ia tampak ragu. Lantas saya omong " Telah tidak boleh begong saya pinjam sarung nyokap lo klu ada…. Pengin tidak klu kagak saya pulang nich ……

"Iya deh dra namun kamu kelak gak boleh sejumlah macam ya… sahutnya dengan rona penuh sinyal pertanyaan, segera lusi keluar kamarnya untuk ambil sarung. "Ni dra sarungnya….

"Nach begitu dong, gih keluar dahulu saya tukar dahulu. Yes ideku mulai lancer ni selekasnya ku terlepas kaosku clanaku serta Cd ku, sekarang ku cuma menggunakan sarung. Ku tengkuram dan panggil lusi.. lusi jalan dekatiku memandang busana dan celanaku ku terlepas lusi terkejut,.

" Dra ngapain kamu lepas clana kamu… sahutnya dengan muka cemberut…

" Ah kgk papi toh saya gunakan sarung biara berasa klu dipijit… Pikirku nantikan saja kelak saya kerjain kamu lus, kagak ketahui ia klu saya cuman menggunakan sarung heheheheeh. Ia langsung ambil buku catatannya sembari memijit bahuku, ah nikmatnya heheheheh.

"Lus pakek bodi lotion supaya enak…

"ah kamu itu aneh aneh saja permintaanya dra…. Sekalian jalan ia ambil lotion serta memulaskan ke bahuku.. berasa tertiup darahku pemikiran pikiran kotor selalu mengikutiku seketika penisku perlahan-lahan perlahan berdiri.

Sekarang lusi memijit kakiku kanan serta dikir saat ia memijit pahaku saya katakan " Lus tak boleh pijit di luar sarung lah dari dalam lah supaya berasa pijitanya. " Diem ah crewet amat…. Malu ketahui. "Lo saya Sekedar memberikan tahu lus pijitan yang betul demikian (berpenampilan berlaga ketahui) napa perlu malu kan tertutup sarung.. lusi akirnya memijit pahaku lalu turun kekaki demikian selanjutnya.

TOURNAMENT PENCURI JACKPOT WAJIB4D

Pijitanya benar-benar bikin saya horni, sekarang ia memijat tanganku tangan kiri dan tangan kanan 15 menit telah ia memijit sisi blakangku… saat ini ia menyuruhku kembali untuk dipijit sisi depan ku. Seketika saya berasa senang sekali ingin rasanya cepat cepat ngliatin penisku. Sayang saat ia memijit dadaku status badannya ada pada sebelahku jadi kagak simak penisku yang udah muncul dari dalam sarung.

Saya ngelinjangan waktu ia memijit sisi depanku, " Ngapain sich demikian seperti ular kepanasan sahut lusi…. "Geli lus kagak tahan ma gelinya saya. Setelah dada ia mijit tanganku, 10 menit lalu ia akan turun memijit kakiku ia terkejut…. "ih dra ngapain itu nongol…. Sembari mengalihkan mukanya" ah kagak papi lus… kan kagak terlihat dah lanjutin mijitnya. Akirnya lusi memijit kaki ku sembari matanya kerap beralih malu lihat penisku yang berdiri tegak.

Ke main-mainanku mulai saya mengeluarkan ikatan sarungku saya terlepas.. kadang kala saya berpura pura mengaruk penisku… dikit-dikit sarungku saya turunkan…. Saat ini kepala penisku kliatan dech.. tiba-tiba lusi terkejut. " Ah apa apaan dra sekalian menarik sarungku ke atas.. lusi melanjutin memijatnya keisengaku saya teruskan berkali kali lusi juga berkali kali menyemprotkanku heheheh hingga sampai akirnya praktik memijitpun tuntas.

Saya omong ke lusi " Lus bantuin saya donk… sembari saya mengeluarkan penisku dari dalam sarung dan memegangnya… tiba-tiba lusi pejamkan kepalanya sampil ngomong " Dra kurang ajar sekali sih kamu… tutup dra. Saya ber pura pura geram, "Saya telah tolong kamu untuk menjadi bahan praktekmu…. Saat ini bergantian saya memohon kontribusi kamu tolak, kawan jenis apa kamu lus, orang Cuman ngocok ampek keluar saja kamu kagak pengin.. toh kamu kagak kehilangan apa apa" sahutku.

Dilihat lusi termenung, menyaksikan ia diam perlahan-lahan area tanganku memengang tangan lusi kuarahkan ke penisku.. 

TOURNAMENT PENCURI JACKPOT WAJIB4D

Kunjungi Juga : Pencuri Jackpot & Pemburu Hadiah

saat ia menyetuh penisku diambil kembali tanganya, ku capai kembali serta kutempelkan kembali saat ingin diambil kembali saya pencet tanganya sekalian omong," Mari lus tolong saya, janji saya kagak memohon apa apa. Akirnya lusi lantas ingin menggenggam penisku, ku bimbing ia untuk mengocak penisku sekalian matanya terpejam… 10 menit udah berakhir lusi berbicara padaku..

" Sudah kluar belum dra…..

"belum lus,…. Rangsanganya kurang nich…..

" Trus bagaimana dra, entar terburu ortuku dateng dapat brabe…"

" Perbolehkan saya menggenggam dada kamu lus…..'

"Ah edan ya kamu barusan janjinya Hanya ngocok doank,… sahut lusi dengan suara mendamprat.

"Pengen cepat tuntas pa kagak lus,… sahutku, lusi cuma tercenung perlahan-lahan saya menggenggam dadanya… aduh mepuk sekali tangan lusi yang kanan coba menangkis tanganku namun tangan ku lebih kuwat memengang ke-2  susunya.

Sekalian tetep katakan "diam lus, pengen cepat usai pa kagak… 5 menit saya meremas susunya lusi yang montok itu. Saya tahu ia mulai terangsang.. dadnya yang sebelumnya empuk jadi cukup atos.. perlahan-lahan area saya bukak kancing busananya satu-satu hingga sampai lepas semuanya kancingnya sekarang kelihatan terang susunya yang besar itu walaupun terbungkus BH.

Saya memerintah lusi buka matanya dengan alasan supaya tambah rangsanganku… waktu ia buka matanya ia terkejut kancing pakaiannya lepas buru buru ia pengin mengikatkan kembali, langsung saya pakai jurusku kembali "Pengen saya cepat keluar kagak lus… Akirnya ia pasrah…. Ku remas remas dadanya kuangkat BHnya saat ini tampak jeas punting susu yang punya warna merah muda lagi menngacung. Ku pintir pintir putting susunya bikin lusi salting.

Saya berubah kekiri sedikit dan memerintah lusi buat duduk didekatku sembari tanganya masih tetap mengocak penisku. Saat ini susunya ada dekat sama parasku… aku segera mengecup puntingnya.. lusi sekejap terkejut

"Dra ngapain kamu jagna dra… kelak keterusan..

"Tenang saja lus saya janji kagak keterusan nanti… 

MENJADI BAHAN PRAKTEK MEMIJIT SAHABAT KULIAH BERDADA MONTOK

rasakan saja sembari ku enyot punting susu sebelak kanan, tangan kiriku meremas susu kirinya. Tanganku mulai bergelirya di pahanya… lusi sempat menampik tetapi dengan alasan agar cepat tuntas ia diam dengan masih menyambung mengocak penisku. Sekarang tangan kananku telah ada di ujung pahanya… ku pengang vaginyanya di luar astaga udahberlendir heheeheh…..

"Dra yang itu tidak boleh dra…

"Ah agar saling impas lus, kan kamu telah pengang penisku… ni bertambah rangsanganku lus… supaya cepat selesai…. Sembari tanganku meraba raba vaginanya, sekarang tanganku akan masuk ke vaginyanya melalui pinggir CDnya… astaga rambunya tebel sekali… empuk kembali n lendirnya waw….

Tanganku mainkan klitorisnya… tidak kalah akal saya memerintah lusi untuk kerjakan status 69, dengan saat ini nampak terang Cd warna putih dengan vagina yang mencicipi. Ku sampingkan Cdnya lalu kujilat…

"Dra tak boleh dra plisss geli dra, kelak keblabasan. Gak kuhiraukan ujaran lusi saat ini lidahku kujulurkan menjilat-jilati vaginanya yang warna merah merekah 5 menit selanjutnya saya uruh lusi turun dari kasur, lalu saya duduk yang mengeret tangan lusi buat mengocak dan memerintah ia jongkok sekarang, ku pegang kepalanya kuarahkan ke penisku… lusi melawan… " Ingin apa dra kau…. Saya menyahut " emut penisku lus,…..

"Tidak mau jijik dra….." saya tetep paksakan ia waktu bibirnya melekat di penisku ia kgk pengen buka mulutnya. Lantas saya tekan hidungnya oto matis ia buka mulutnya, lalu ku sampaikan penisku…. Ahhhhh,… giginya lau saya pencet serta saya maju mundurkan. 

Alirnya lusi ingin pula mengulumnya, saya lihat kebawah benar-benar begitu indah ia mengulum penisku….. saying dadanya kehalangan kerudungnya,….. saya bukak jilbanya ku u urai rambutnya yang lempeng dan panjang, ku remas remas susunya

"Lus petting ya…….

"Apaan itu dra… sembari mukanya memandang saya

"Sudah nurut saja kelak kamu tau…. Saya suruh lusi duduk di kasur dan saya berdiri dimukaya… 

TOURNAMENT PENCURI JACKPOT WAJIB4D

saya rebahkan ia dan pencet penisku ke CDnya ku pencet tekan.. bikin lusi horrny… serta ia diam saya sampingkan cdnya ke kiri dengan tangan kiriku…. Sementara itu tangan kananku memengang penisku serta ku targetkan ke vaginanya…. Langsung lusi terkejut..

"Dra gak boleh dra kelak keblablasan…. Plisss stoop dra..

"Kagak papah lus,.. Sekedar didesak pencet aja……. Lantas saya ambil Cdnya tangan lusi automatis memengan Cdnya…. "supaya cepat usai lus.. Hanya di gesek gesek kin… dan saya sukses menanggalkan Cdnya…. Saat ini terang vaginaya yang merah merekah…. Ku pencet tekan penisku nampak ujung penisku masuk…

"Dra itu masuk dra… plisss tak boleh dra"

"Kagak kagak lus ini namanya petting lus…. Cuman di pencet tekan gini…. Saat ujung penisku tekan nekan vaginanya lusi menyebutng… serta melenguh.. ahhhhhh uhhhh… Draaa… sekalian tanganya meremas lenganku… saya ketahui ia orgasme….

Selalu saya pencet tekan…. Kian licin saja nich vagina… tekananku kian ku perkokoh saat ini sedikit pangkal kepala penisku telah masuk… kakinya lusi dua duanya saya angkat ke atas saya sandarkan di bahuku. Patatku maju mundur…. Ku saksikan lusi pejamkan mata sembari mengigit jemari terkadang ia ngomong " uddah draa kelak ke blablasan dengan suara terpatah patah…. Di antara nikmat dan membela kesuciannya….

Diam diam ku pegang pinggunnya lalu saya ambil ke belakang bersamaan saya dorong bokongku di depan dan Blessss blesssssss ku melenguh ke palaku ke atas….. kusaksikan mata lusi terbelahak, menjerit.. akkkkkkkkkkkk sakit draaaaaa,…… ndraaaa teegaaaa kamu…… sembari menangis serta coba meronta namun ke-2  kakinya yang bertopang di bahuku saya pegang kuat erat sekalian nikmati renyutan detakan vaginya…

"Draaa,…. Itu masuk ndraa…. Sampai hati kamu draaa. Tega…. Sekalian menagis lusi nglantur terus ngomongnya…. Lantas saya maju mundurkan bokongku slepp sleeeppp.. aouhhhh nick mat luss… auhh aouhhhh….

Lusi cuma pasrah ku pacu perlahan-lahan nikmati vaginya yang sempit dan renyutan vaginyanya…..aouhh luss aakkkhhhkkk nikmat lus….. 

MENJADI BAHAN PRAKTEK MEMIJIT SAHABAT KULIAH BERDADA MONTOK

ku cabut penisku…. Ku lelepkan kembali kucabut dan kubenamkan emmmm ahhhhhh emmm ahhhhh saya mendesis keenakkan. Lusi lantas cuma pasyarh terima lecutanku…. Ku mempercepat pacuanku cluppp cluppll slepp sleeppp akkk akkkhhh lusssss nak lusssssss…..ku iringkan ke-2  kakinya ke kanan, kaki ku kiri ku angkat ke kasir dank u pecut lusi sep slep ku mempercepat pacuanku….

Hingga sampai keluarkan bunyi ceplok ceplok ceplok….. akhkkk akhkkkk ahkkk spermaku telah di ujung tanduk ku mempercepat kaki lusi ku kakangkan lebar lebar dan… corottttttttttttttttttttt crooooooooooooorrrrrttttttttttt crrttttttooooooooooooootttttttt spermaku muncrat didinding vagina lusi…. Ku lemas dan merebahkan diriku di atas dadanya dengan penis masih menancap… lusi cuma dapat menangis…

"Lus thanks ya…. Nikmat banget…… lalu saya cabut penisku.. sperma ku menetes dengan di barengi darah segar….

"Dra sampai hati kamu dra…….

"tenang sayang saya dapat bertanggung jawab…..

Sekalian saya beraringan didekat lusi ku dekap ia,……. Sembari berbicara Terima kasih lusi vaginamu nikmat baget…

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama