RASAKAN NIKMAT NGENTOT DENGAN MEMEK PEMBANTU MUDA

RASAKAN NIKMAT NGENTOT DENGAN MEMEK PERAWAN PEMBANTU MUDA

TOURNAMENT PENCURI JACKPOT WAJIB4D

RASAKAN NIKMAT NGENTOT DENGAN MEMEK PERAWAN PEMBANTU MUDA, Hasrat-Bispak04 Malam itu saya bermalam di dalam rumah Mbak Kristin, saking karena ngantuknya saya tertidur di atas sofa. Seputar jam 4 pagi saya terjaga, saya masih juga dalam kondisi telanjang bundar namun tertutup selimut, namun Mbak Kristin telah tak berada di sofa ah kemungkinan, ia berpindah ke kamarnya serta tidur bersama anaknya.

Begitu Enaknya Memek Perawan Yang Kuperoleh Dari Pembantu Muda

Saya berdiri dan cari celanaku sebab keadaan gelap saya hidupkan lampu. Waktu lampu menyalak ada suara seseorang wanita menjerit, nyatanya seseorang wanita masih remaja umurnya kira-kira 15 tahun, ia terkejut karena mungkin melihatku telanjang bundar, saya tutup mulutku dengan jariku, tujuannya memerintahnya diam.

Kudekati ia, kujelaskan kalau saya temannya Mbak Kristin, tadi malam saya bermalam di tempat ini, diapun mendalami serta mengumumkanku jika ia spontan terkejut lantaran tidak pernah lihat pria dewasa telanjang, ucapnya ia merupakan pembantunya Mbak Kristin, namanya Ulfa. Ulfa tidak sekolah sejak lulus SMP, ia turut Mbak Kristin anyar kurang lebih tiga bulan. Saya Bertanya ia mengapa terkejut memandang saya telanjang memang belum sempat punyai doi. Diakui dia sudah mempunyai pujaan hati tetapi tidak pernah menyaksikannya telanjang. 

Kutanya kembali, terus bila kekasihan ngapain, jawabannya jujur tukasnya pernah kecupan serta dipegang-raba susunya oleh kekasihnya, tetapi belum sempat sampai telanjang bundar. Ah mempunyai arti masih perawan? Ia mengganggukkan kepala dengan malu. Kuperhatikan matanya sedikit melirik ke kontolku tenamun masih malu. Saya bersandiwara tidak jelas serta cuek saja dan menyengaja tak lekas memakai celanaku. Saya masih telanjang bundar serta memohon untuk mengambil celanaku, saya duduk di ruangan makan yang cuman berbatas sebuah bifet dari tempat tamu.

Ia membawa busanaku dan perlahan-lahan saya mengambil celana dalamku saya berniat menggunakannya di muka Ulfa. Ia melintasiku ke arah dapur sembari melirik ke kontolku kembali.

RASAKAN NIKMAT NGENTOT DENGAN MEMEK  PEMBANTU MUDA

Ia tidak lihat di depannya ada busana serta celanaku, ia terjegal gesperku dan tertanting mau jatuh, aku lekas tangkap tangannya, dan menarik badannya sampai saya sendiri nyaris saja turut jatuh. Dengan keadaan itu gak menyengaja kami sedikit berangkulan, parasnya dan mukaku dekat sekali, saya pengin menciumnya namun tetap takut.

Kulepaskan lambat badannya ia sempurnakan berdirinya saya pun, namun gak menyengaja tangannya sentuh kontolku, ia mohon maaf, saya tersenyum dan justru memerintahnya sentuh kembali, ia tersipu malu, saya ambil tangannya serta kuarahkan ke kontolku, ayolah Ulfa, tidak papi, ngga mesti malu, tuturnya kamu belum sempat tonton kontol kan? Saat ini kamu bisa pegang sepuasnya, ia malu serta tutup matanya dengan tangan kirinya, sementara tangan kanannya dengan malu menggenggam kontolku.

Aku juga berasa nikmat disentuh oleh tangan seseorang ABG, kuarahkan tangannya mundur-maju mengurut kontolku, kuajari ia langkah mengocak kontolku. Ia lalu lagi mengurut-urut kontolku perlahan-lahan tetapi malu buat memandangnya, tetapi biarkan yang perlu saya merasai enaknya diurut sama tangan yang lembut, walau pembantu namun ia cukup elok, barangkali jika ia anak orang kaya dan terurus rajin ke salon, mukanya tidak kalah elok ketimbang asmirandah. Kulitnya kuning langsat, bersih, dadanya besar buat ukuran anak remaja, bokongnya pula seksi dan montok.

Kusaksikan ia nampaknya nikmati untuk selalu mengurut-urut penisku, saat ini ia mulai tidak malu memandang kontolku, tangan kiri yang pada mulanya buat tutup matanya, saat ini kutarik ke leherku. Hingga kamipun bertambah bersisihan, kutarik pinggulnya kudekatkan badannya ke badanku, dadanya sentuh dadaku, jantungnya berdebar-debar, ia kayaknya cukup takut. Kubisikkan ke telinganya, ke kamarmu yok, tak nikmat kalaupun di tempat ini entar Mbak Kristin bangun, entar saya ajarin yang lebih sedap. 

TOURNAMENT PENCURI JACKPOT WAJIB4D

Tiada banyak protes, ia jalan tuju kamarnya saya ikutinya dari belakang, kuperhatikan pantatnya yang demikian sintal, pahanya yang demikian mulus tampak nampak sebab ia kenakan busana tidur terusan dan panjang roknya di atas lutut. Berwarna  transaparan dan tipis hingga tali BHnya namun juga celana dalamnya samar-samar kelihatan.

Sesampainya di kamarnya kututup pintu serta saya kunci dari dalam. Saya menyandar badanku di muka pintu kutarik badannya serta kembali kuambil tangannya untuk tetap mengocak-ngocok kontolku, sekarang badannya bertopang di badanku, sembari terus mengocak kontolku, namun pergerakan mengocaknya masih amat lambat serta halus, karena mungkin anyar pertama tetapi saya jadi menikmatinya.

Tolong diemut donk kontolku, ia menggelengkan kepala, kupegang kepalanya serta kududukkan di depanku, kuarahkan kontolku ke mulutnya, kutekan pipinya supaya mulutnya terbuka dan perlahan-lahan kumasukkan kontolku ke mulutnya, ia masih kelihatan risi serta malu, tetapi sejenak kontolku sempat juga masuk dalam mulutnya walaupun tidak lama, tetapi saya nggak ingin memaksakan karena ini pengalaman pertama buatnya. Kutarik badannya dan kupeluk kuat, lalu perlahan-lahan kucium bibirnya, ia elok  walaupun pembantu saya tidak geli mencium bibirnya, karena menurutku Ulfa elok  serta saya untung semisal Ulfa pengin saya entot, masalahnya ia masih perawan.

Kupeluk badannya kuat, dan kuciumi bibirnya sementara tanganku mulai aktif menggerayang ke bokongnya, dari belakang kuangkat dasternya, maka dari itu saya mendapati lipatan celana dalamnya, kuselipkan tanganku serta kuremas-remas bokongnya, tangannya mencegah tanganku, tetapi saya cuek saja sembari selalu meremas-remas bokongnya, perlahan-lahan kuturunkan celana dalamnya sekalian selalu kuremas dan kutarik bokongnya di depan, maka kontolku saat ini bersenggolan dengan memeknya, tangannya stop mengocak kontolku lantas menggenggam pinggulku, kutarik tangannya ke atas leherku biar tidak mengusik kontolku yang tengah menyentuhnya memeknya yang mulai berasa hangat, kuangkat badannya dengan sedikit kugendong, maka kontolku cocok ada di muka lubang memeknya, kugesek-gesekkan kontolku ke memeknya

TOURNAMENT PENCURI JACKPOT WAJIB4D

Kunjungi Juga : Pencuri Jackpot & Pemburu Hadiah

kudorong ia sampai samping tempat tidur, dan kurebahkan ia di atas kasur sekaligus saya menindihnya, kugesek-gesekkan makin cepat kontolku, ia terpejam, kunaikkan dasternya ke atas sampai terbuka ke-2  potong dadanya, kulepas BHnya, serta kulum-kulum putingnya, Ulfa diam dan selalu pejamkan matanya.

Saya tidak membuang-buang peluang itu, takut kelamaan pemanasan jadi kelak Ulfa sadar serta stop layani hasrat bejatku, saya segera buka pahanya lebar-lebar, kusaksikan vaginanya yang imut dilihat cuman seperti daging dengan garis tipis di sisi tengah, tidak ada rambut sekalipun, itilnya  belum tampak keluar, kuarahkan kontolku ke pintu memeknya, kugesek-gesek dengan kontribusi tanganku sekalian cari lubang senggamanya, seusai berjumpa kudorong kontolku masuk ke, namun sulit kutarik kembali serta kudorong perlahan kembali, saat ini kepala kontolku telah segera masuk ke memek Ulfa, kukeluarkan lambat dan coba kudorong lebih ke kembali, Ulfa merengkuhku kuat serta meminta kepadaku untuk perlahan-lahan, sakit ucapnya. - Narasi Sex Ngentot -

Kukeluarkan kembali perlahan-lahan serta coba kumasukkan kembali, tetapi benar-benar memeknya kecil serta sempit, namun kontolku udah merasai sedikit kehangatan, kugoyangkan bokongkan naik lalu turun maka dari itu kontolku telah cukup lebih ke kembali, nampaknya kontolku sentuh suatu hal, kemungkinan ini selaput dara, saya bertambah berhati-hati menggoyahkan bokongku, kasihan jika Ulfa kesakitan, setelah itu saya keluarkan kontolku.

Saya mengambil bantal dari sisi Ulfa kuletakkan di bawah bokong Ulfa, dengan status semacam ini perut serta memek Ulfa terangkut naik, ini dapat menolongku masukkan penisku jauh semakin dalam pada dinding memek Ulfa, kembali kuarahkan tangkai penisku ke memek Ulfa, kumasukkan 1/2 serta sentuh kembali selaput dara tadi belum sukses kutembus, kudorong lebih dalam dengan berhati-hati, badan Ulfa menegang ke-2  tangannya memegang kuat ujung bantal, matanya terpejam seperti mencegah sakit.

Ku kasih tenaga sedikit ditolong dorongan bokongku, serta slep… saya sukses tembus selaput dara Ulfa, dan kontolku merasai kesan dari kehangatan yang fantastis.

RASAKAN NIKMAT NGENTOT DENGAN MEMEK  PEMBANTU MUDA

saya sukses tembus benteng pertahanan dari dinding vagina Ulfa. ah… serius nikmat, saya setelah itu mengocak-ngocok kontolku masuk keluar vagina Ulfa, dinding vagina yang demikian sempit membuat kontolku memperoleh kesenangan yang demikian top, kusaksikan Ulfa keluarkan air mata, karena mungkin barusan rasakan sakit, tetapi saat ini ia mulai turut sedikit menggoyahkan bokongnya, oh ia udah nikmati permainanku. Mendadak ohhhh…. 

Rupanya memek perawan ini bikin benteng pertahananku tidak tertahan, cuman beberapa saat ada pada memek Ulfa spermaku ingin keluar, selekas mungkin kutarik kontolku serta kugesek-gesekkan di paha Ulfa yang mulus, kugesek-gesek terus serta ohhhh spermaku muncrat juga….

Croootttt….. ohhhhh sangat nikmat, saya senang sekali malam hari ini, saya udah sukses mengambil keperawanan Ulfa, memek nya sangat nikmat, ahhhh terima kasih Ulfa. saya kembali kenakan bajuku, kusaksikan Ulfa masih termenung tergelintang lemas gak mempunyai daya, perlahan-lahan saya keluar kamar, serta menyambung tidur kembali di atas sofa, takut mbak Kristin esok pagi terjaga, kalaupun saya masih di kamar Ulfa, wah apa kata dunia?

Kutarik selimutku dan kembali tidur, tetapi saya mengayalkan begitu enaknya memek perawan, oh terima kasih Ulfa.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama