Cerita Seks Istri Semok Sange Berat Part3

Cerita Seks Istri Semok Sange Berat Part3

Tournament Pencuri Jackpot Wajib4D

Cerita Seks Istri Semok Sange Berat Part3, Hasrat-Bispak04 Saya usaha mengindar kembali, ih mas zaman di sini kelak terlihat orang donk di kamar saja kataKu. loh di dalam rumah ini kan sekedar kita berdua... kata suamiku yang jarinya selekasnya meraba selangkangan ku. Jarinya menyusup dibalik celana dalamKu.

Saya takut suamiku sangsi, karena Vaginaku basah karena dibuat Tono barusan. Sayang koq m-e-m-e-k kamu udah basah betul sich, kamu horny yah kata suami ku. ih mas dapat saja barusan saya habis pipis, di dalam rumah bu Ani kataku tidak jujur. oh kamu dalam rumah Ani toh kata suamiku.

Saya mandi dahulu yah kataku langsung lari ke kamar mandi. Saya fresh mencuci mulutku membasuh bersih vaginaku. Saya berasa amat menyesal sudah melaksanakan masalah ini pada suamiku. Walau waktu satu tahun menikah dengannya tidak sekalinya saya terasa sangat nikmat dalam bercinta.

Saya perlu kepuasan itu tetapi saya pula perlu suamiku. Saya tidak sangka, pikiranku menampik Tono namun badanku amat mengharapkan Tono.

Sayang cepat donk... kedengar suara mesra suamiku. Malam itu kami bercinta. ada rasa hambur disana Saya menyenangi suamiku tetapi rasanya sexku tidak terpenuhi. Saat ini saya tambah dapat membandingkan. Betul kata Tono, Saya seperti tempolong suamiku cuma gunakan vaginaku untuk keluarkan spermanya tidak dapat memberikan kepuasan diriku.

Tetapi supaya bagaimana juga Ardi yakni opsiKu, saya harus konsisten. Saya menyukainya apa yang ada. Saya lebih bagus menguasai gairah birahi. Saya menentukan untuk tidak menjumpai Tono kembali. Sinta mas esok mesti ke Jakarta menjumpai dereksi dari kantor pusat kata Ardi 3 hari sesudah peningkatan kedudukannya.

ha berapakah hari mas... saya bisa turut ? kataku.

Cerita Seks Istri Semok Sange Berat Part3

Ah hanya satu hari koq kata Ardi. tetapi mas saya takut dalam rumah sendiran kata ku, dengan angan-angan suamiku ingin ajakku ke Jakarta. Tetapi jawabnya, berlainan sama yang kuharapkan. saya telah mohon Pak Tono buat mengamati rumah kita, ia dapat berkirim anak buahnya buat menjaga di sini, kamu tenang saja dech kata suamiku. Jantung berdugup keras, Tono kembali...

Pagi itu suamiku di jemput mobil dari kantornya serta mobil itu lekas bawa suamiku ke airport. Dangan mengangkat tangan saya lepaskan suami ku ke Jakarta. Belum saya tutup pintu rumahku pribadi badan besar itu udah ada di muka pintu rumahku. Tono ingin apa pagi pagi berikut ini ke rumah orang kataku ku buat ketus.

Loh... suami mu mohon saya jaga rumah mu pun mengawasi diri kamu he he he kata Tono yang masuk ke rumahku tanpa ada di persilahkan. Tono tolong tidak boleh usik saya... kataKu. Tono menatapku, bola matanya laksana bercahaya yang menerobos ke mataku. Sinta, marilah ungkapkan dengan nurani kamu, kamu tidak memerlukan diriku kata Tono.

Saya... saya... saya lidahku seperti terkunci. Tangan Tono lekas mengandeng badanku, membawaku masuk ke kamarku.

Sayang... saya tidak punya tujuan jahat sama kamu, saya sekedar ingin berikan kamu keasyikan sayang. kita keduanya sama dibutuhkan itu kata Tono. Perlahan-lahan Tono melepaskan daster tidurku yang dibalik daster itu saya tidak menggunakan bra Dan buah dadaku langsung terpasang di hadapannya. Perlahan-lahan lidahnya menjilat puting susuku. ahhh... desahku.

Pikiranku kosong melopong, saya lupa suamiku. saya cuman ingat kenikmat yang kudapat dari Tono. Lidahnya terus bermain di putingku Jemari jarinya hinggap di selangkangan celana dalam merahku. ohh Tono... telah tolong tak boleh membikin saya gairah. Jemari jemari itu bergerak dan vaginaku mulai keluarkan lendir birahi. Mulutnya lantas lagi mengisap nyedot buah dadaku. Jarinya terus menari nari di selangkangan celana dalamku yang tambah membasah.

Tournament Pencuri Jackpot Wajib4D

Ohh... Tono kamu jahat ooh i-t-i-l saya jadi gatel... desah saya. Tono terus tingkatkan birahi saya dengan bermainnya. Saya telah tidak tahan, saya mendesah kepuasan Tono, saya pengen keluar..... Ketika itu Tono semaksimal mungkin meremas buah dada saya.

Saya menjerit kesakitan automatis birahi saya jadi menurun orgasme saya lenyap. Namun Tono perlahan-lahan menjilat-jilati kembali putting susu saya menggelikan. Membuat birahi saya berangsur naik kembali. Kembali saya mendesah kepuasan. Saat saya nyaris ketujuan pucuk kesenangan saya, Tono mengigit putting susu saya, memberikan saya anggap sakit. kembali saya tidak berhasil orgasme.

Tetapi Tono selekasnya menaikan birahi saya kembali, dengan mainkan selangkangan saya Tono tolonglah, saya ingin orgasme untuk saya orgasme. saya meminta orgasme di dirinya sendiri seusai ia mengagalkan orgasme saya yang ke 3x. Tenang sayang saya pastinya kasih kamu orgasme yang sangat nikmat yang pernah sempat kamu alami. Sekalian ia memajukan badan saya serta saya terduduk di tepi tempat tidur.

Celana dalan saya udah lepas dari badan saya. dangan dua jarinya bibir vagina saya dibuka. Lidahnya menjulur menjilat-jilati klitoris saya. Saya mengaduh ohh... iyah lagi untuk saya orgasme saya ingin keluar Tono.... Lidahnya dalam waktu cepat terus menggairahkan klitoris saya yang bertambah jadi membesar.

Oh... Tono gatel nikmat sekali teruss... Lidah itu lagi menjilat-jilati klitoris saya.

Saya udah dekat dan seperti nya Tono tahu Ia menyengaja selekasnya klitoris saya di sedotnya dengan kuat saya merasai sakit sekali yang bikin orgasme saya pergi menjauh. Tono kamu jahat... kamu jahat... tolong saya pengen keluarr kata saya mengiba, rasanya saya mau menangis. Mengiba mohon orgasme dari orang seperti Tono begitu merendah kan diri saya. Tetapi apakah bisa untuk saya tengah di amuk birahi.

Tournament Pencuri Jackpot Wajib4D

Kunjungi Juga : Pencuri Jackpot & Pemburu Hadiah

Sinta sayang, tenang kamu pesti memperoleh orgasme tukasnya. Lidahnya kembali menjilat-jilati klitoris saya secara halus. 3 buah jarinya dimanfaatkan tekan perut saya di bawah pusar. Ini bikin saya terasa mau pipis. Saya coba mengeser tanganya. Namun saya seperti tidak berkekuatan.

Lidahnya lagi memberikan kepuasan di klitoris saya, sesaat saja rasa pengin orgasme sudah menimpa badan saya. Ohh... Tono... saya oh... i-t-i-l nya...oh... gatel sekali saya gak kuatt... oh kepingin... ingin pipis...

Saya rasakan seperti nya sukar mencegah rasa ingin pipis tetapi saya pun ingin orgasme.

Yah , bebaskan Sinta, marilah mengeluarkan hasrat birahi kamu... kata Tono. Badanku melafalkanng OOHHHH.... Tono..... ahh gatell gatell saya tak kuat jeritku gak karuan.

Badanku mengaduh nikmat dan Saya menyembur pipiku dengan kuat. Saya berasa kan tiap tetes air seniku mengucur memberinya kesan keasyikan bersama orgasmeKu. Saya orgasme dangan demikian fantastik gak saya perdulikan kamarku yang basah beserta air pipisku. Badanku nampaknya rontok tulangku seperti terlepas, saya terbujur dengan lemas.

Tono cuma melihatku dengan tersenyum Dan melepaskan diriku istirahat. Seterusnya badan Tono yang bugil merangkang menaikki badanku, saya usaha menggerakkan badannya Tono gak boleh saya gunakan mulutku saja kataKu, tidak ikhlas penisnya masuk badanku.

Saya sudah rasakan mulut kamu sayang, saat ini saya ingin mencoba m-e-m-e-k kamu kata Tono. Badan berasa lemas seperti gak bertulang, Tono secara gampang buka lebar kaki ku, kepala penisnya mulai menyetuh lubang vaginaku. Air mataku meluluh di pipiku ketika itu saya terpikir suamiku Ardi. Saya pejamkan mata Waktu kurasa, penisnya mulai masuk badanku.

Cerita Seks Istri Semok Sange Berat Part3

Getar getar nikmat mulai genting di diriku. Saya merasai sentuhan penisnya yang menikmatkan. Tidak Sekalinya saya mendapatkan rasa ini pada penis Ardi. Tat saat tangkai penis hitamnya bergerak masuk-keluar saya mulai merakan nikmat yang menakjubkan, Tono yang mengocak vaginaku dengan penisnya mendengus m-e-m-e-k kamu fantastis enaknya sayang ujarnya.

Dalam hati aku juga berbicara yang serupa. Ahh Tono... ahhh desahku Goyangannya yang halus tetapi oke selekasnya membawaku ke pucuk orgasme Tetapi seperti awal mulanya Tono meredamnya. Ia memasukkan penis besar di vaginaku serta ia diam tidak bergerak.

Tono marilah goyang donk... pintaKu. Tono tersenyum loh barusan tidak pengen koq saat ini mohon. Parasku kelihatannya panas birahiku menurun.

Kembali Tono mengoyang serta membawaku kepuncak orgasmeku. Saya telah tidak tahan, saya mesti memperoleh orgasmeku Dan kembali lagi Tono dengan berniat menghentikan orgasmeku. Penisnya di hentak keras ke vaginaku, rasanya kepala penisnya memukul rahimku.

Saya mengaduh sakit. Tono kamu jahat sekali... kataku. Tono tersenyum kalaupun pengin memohon orgasme dari saya yah, kamu mesti mohon dengan mesra dan hasrat donk tuturnya. Saya seperti seorang cewek murahan tidak dapat berpikir tenang. langsung saya berbicara Mari... mas Tono e-n-t-o-tin Sinta yah... Sinta mohon orgasme mari mas tolong.

Tono tersenyum dan ia mulai mengoyang tangkai penisnya. Penis itu membikin saya hilang ingatan Sesaat saja, rasa gatel di vaginaku membuat badanku merintih dan menjerit ahhh... nikmat..saya keluarrr....

Saya lemas Tono mengendalikan pergerakan penisnya sesaat rasakan otot otot vaginaku meremas tangkai penisnya dan selanjutnya bergerak kembali. Sesaat saja saya menggapai orgasme kembali. Entahlah hari itu berapakah kali badanku mengartikulasikanng dibuat orgasme oleh tangkai penis Tono Yang terang saya sangatlah nikmati bermainnya. Saya lupa siapa diriku, saya lupa siapa suamiku.

Tournament Pencuri Jackpot Wajib4D

Mulai sejak itu, saya juga kecanduan dengan permainan Pak Tono. Kami kerapkali melaksanakannya Bila tak di tempat tinggalnya, kami pun nginap di Tawangmangu. Walau selanjutnya Pak Tono pun kerap mohon uang, saya tidak terasa beli kepuasan sahwat padanya.

Semuanya saya melakukan tiada sepengetahuan Ardi Serta saya percaya Ardi  tidak paham sama sekalipun.  Saya terasa berdosa kepadanya Tetapi tidak tahu kenapa saya pun dibutuhkan belaian keras Tono itu. Tidak tahu hingga kapan.

TAMAT^^

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama