Cerita Dewasa Siswi Bohay Bersetubuh Disekolah

Cerita Dewasa Siswi Bohay Bersetubuh Disekolah

Tournament Pencuri Jackpot Wajib4D

Cerita Dewasa Siswi Bohay Bersetubuh Disekolah, Hasrat-Bispak04 Namaku Eli, Saya kelas XI SMU awalnya sekolahku di derah Jakarta selatan, dan tuturnya teman-temanku saya miliki bodi yang sexi serta muka elok. Dan saya anyar pindahan dari SMU Jakarta selatan saat ini saya berpindah sekolah di wilayah magelang tempat ayahku tinggal sebab Ibu ku dari jakarta serta Ayahku dari magelang. Ayah serta Ibuku berpisah serta saat ini saya tinggal sama Ayahku. Saya dari waktu SMU serta masih sekolah di Jakarta selalu kenakan seragam mode rok pendek, dan badanku tampak seksi.

Awalnya saya masuk sekolah di SMU saat ini ada satu diantaranya temanku cowok yang selalu caper padaku, Namanya Andi, saya kalaupun tiap bertemu sama Andi dan saya terus keingat dengan dia hingga bila saya melamunin ia membikin diriku terangsang. aku juga kadangkala kerap masturbasi sekalian memikirkan Ia. Entahlah ada apakah denganku jika tiap saya di kamar yang ada pada otakku cuma Andi dan kerap saya membyangin bercinta dengan dia.

Dan satu hari saya berniat menyebutkan cinta sama Andi, sebab saya tak kuat dengan persaanku sendiri. Saat itu sepulangnya sekulah serta saya nmenunggunya di pintu gerbang sekulahan saya panggil Andi,

"Andi, tolong stop sesaat kamu ada waktu sesaat nggak saya ingin bicara sama kamu penting nih,?"

"Pengin bicara apa ya El,? Iya silakan bicara saja," jawab Andi.

Waktu itu saya betul-betul gugup dan degdegan, namun pengin bagaimana kembali saya tidak kuat metahan hatiku sendiri sehabis dari awalnya saya masuk sekulah baruku serta hingga sampai saat ini telah nyaris 4 bulan. Pada akhirnya Andi tidak menampik bawa anku pada akhirnya kami berdua kembali masuk di sekulahan sebab kala itu di pintu gerbang serta balik lagi di tempat sekulahan, Dan saya sama Andi langsung duduk saja menuturkanya.

"Andi, saya cinta dan sayang sama kamu, kamu ingin jadi cowokku,?" Saya.

Cerita Dewasa Siswi Bohay Bersetubuh Disekolah

Ketika itu sebetulnya malu sekali dan maunya ingin berteriak sebab saya susah merendam hatiku sendiri. Serta Andi langsung jawab,

"Emmm,, bagaimana ya El, nantikan tidak lama gak pikir-pikir dahulu," jawabannya Andi.

Saya tahu bila andi sewaktu di sekul tak punya cewek, setauku dari saya pertama sekulah di tempat ini ia pula tidak dekat dengan topiknya cewek terkecuali saya, karena kedekatanku sama Andi dan kami waktu sekulah ia terus nyaris kerap bersamaku itu juga saat istirahat. Dan pada akhirnya Andi menjawab sebab sekulahan sudah sepi serta di pulang seluruhnya selanjutnya Indra menjawab.

"Iya dech kami jadian, sebenernya saya  jatuh hati sama kamu El, tetapi saya tidak pengen ngomong saat ini serta jika saat ini saya tidak siap mengucapkanya," jawab Andi.

Dan rupanya hati Andi kepadaku sama, saya terasa berbahagia saat dengar Andi menjawab balik dan jawabannya sama. Dan pada akhirnya saya karena suka sekali serta benar-benar berbahagia masa itu, aku terus merengkuh Andi dan mencium pipinya saya tidak sadar kala itu.

Selanjutnya bertambah sore dan sepi seusai kami berdua bercakap sana-sini ini itu serta kondisi sepi saya  punyai masalah seperti hiperseks dan aku segera memancingnya dengan duduk didekatnya sembari saya dekap dari samping dan tangannya saya pakai payudaraku kadangkala saya mencium pipinya serta ia membalasnya kecupan pipiku, serta saya katakan sama Andi,

"Ketimbang kelak ada orang memandang kami berdua di sini bagaimana di kelas saja Andi mumpung sepiu nich,? Mengajak anku.

Andi masa itu kayaknya takut sekali sebab ajakanku, dan ia sedikit pucat aura parasnya serta saya lagi memancingnya dengan gerakkan tubuh ku serta payudaraku lagi saya tempatkan ke tubunya sekalian saya katakan dengannya dengan manja-manja selanjutnya Andi pengen,

"Iiiiya El, Aaaayo," jawaban Andi sembari takut.

Tournament Pencuri Jackpot Wajib4D

Kunjungi Juga : Pencuri Jackpot & Pemburu Hadiah

Serta saat sebelum masuk ke ruangan kelas saya lihat kanan kiriku masihlah ada orang tidak dan waktu itu situasi sepi aman tidak ada orang pada akhirnya kami berdua masuk ke tempat kelas, serta pintu kelas saya tutup saya kunci dari dalam.

Aku terus mengawalinya, Andi kudekati serta saya mulai menciumi bibirnya. Andi walau takut dia lekas membalasnya kecupanku, Andi tangannya saya pegang satu dan saya tujukan ke payudaraku yang sisi kanan. Serta dia segera meremasnhya, serta remasanya halus sekali membuatku lebih birahi, tanganku langsung bergerak ke tangkai penisnya Andi. Mendadak Andi langsung membebaskan kecupanku serta remasan payudaraku,

"Auuuuu..geli El,,saya malu pada kamu bila kamu semacam ini," Andi omong begitu.

"Nggak mesti malu, sama saya serta tak ada orang yang menyaksikannya kok," jawabku.

Lalu saya mendekati kembali sang Andi serta saya meneruskan kecupanku serta ia  mebalas kecupanku selanjutnya ku pegang penisnya di luar. Karena kala itu masih gunakan celana serta pakaian seragam, ia nikmati pegangan dari tanganku sekalian saya husap-husapkan. Andi mendadak menciumi leherku dengan lidahnya membuatku bertambah birahiku tidak dapat metahan. Serta saya melepaskan kancing sabuk celananya Andi lagi buka kancing celananya dan aku terus keluarkan penisnya dari celana dalamnya dan rupanya penisnya Andi telah mengeras panjang dan besar sembari saya elus.

Lalu saya menjongkok dan andi duduk di meja kursi, serta masih gunakan pakaian namun penisnya masih kondisi di luar. Serta penisnya masih besar serta panjang langsung saya mengulumnya sembari kuaminkan kulumanku serta Andi mendesah sekalian matanya merem nikmati kulumanku.

"Ahhhhh…El,, sedap sekali El,, emhhh," desahan Andi.

Setelelah beberapa saat lalu saya disuruh Andi berdiri serta Andi sudah tidak gugup kembali. Saya sudah berdiri Andi menyuruhku duduk di atas meja, Andi mengelus pahaku dan tanganya yang satu buka kancing busana seragamku.

Tournament Pencuri Jackpot Wajib4D

Sekalian keluarkan payudaraku dari Bhku, langsung di remasnya ke-2  Payudaraku dan semakin lama di jilati putingku. Sembari dikulum dan saya mendesah luar biasa sekali sebab saya telah terangsang serta birahiku makin mencapai puncak.

"Auhhhhhhhhhhh…ahhhhhhhhhhhh..Andi..Aahhhhhhhh,' desahanku.

Lalu sehabis mengulum payudaraku, andi buka rokku dan tanganya bergerak ke memekku. Dan memekku dimainkan sama Andi sembari di elus serta melintir klitorisku dan saya mendesah lebih hilang ingatan,

"Ahhhhhhhhhhhhhhh…owhhhhhhhhhh..emhhhhhhhhhh..Ndi.." desahanku makin dasyat.

Karena desahanku makin dasyat Andi membebaskan celana dalam ku dan memekku sudah basah. Saya masih membawa rok yang saya gunakan rok yang saya gunakan cuman di ataskan serta ke-2  kakiku melengkang. Pada akhirnya andi berdiri dan masukkan tangkai penisnya ke dalam memekku yang telah basah,

"Blessssssssssssssssssss"

Saya mendesah kesakitan karena vaginaku masih lumayan rapet meskipun saya sudah nggak perawan kembali. Karena saya sama cowok-cowokku yang dahulu di jakarta kerap melaksanakan ngentot atau sex.

Lama-kelamaan lebih berasa licin memekku sebab penisnya Andi di pergerakan mundur-maju dengan perlahan-lahan saya telah terasa tidak sakit kembali serta tidak mendesah kembali. Andi lakukan tipe maju mundurnya bertambah keras, serta sembari mencium bibirku dan tanganya meremas payudaraku. Saya menikmatinya dan sekalian mendesah lirih.

Sampai kami tidak berubah status, serta kurang lebih telah 20menit Andi ingin tuju klimaks,

"El saya ingin keluuuuaaaar ni,?" bertanya padaku.

"Tak boleh dikeluarkan dalam lho Andi," jawabku.

"Iya Eli," jawabannya kembali.

Cerita Dewasa Siswi Bohay Bersetubuh Disekolah

Lecutan Andi mundur-maju bertambah keras serta Andi membebaskan penisnya keluar. Lantas ia menyuruhku turun di atas meja lalu seusai turun dari meja saya suruh mengulum tangkai penisnya kembali serta,

"Crootttttttt..crottttttttttt..crottttttttt"

Semuanya seperma Andi masuk ke mulutku sampai banjiri dalam mulutku. Lantas saya membawa Andi buat mengatur pakain nya langsung ajak Andi pulang. Saat sebelum saya keluar kelas saya dan Andi lihat keadaan kiri kanan serta kami berdua lihat penjaga sekolah itu sedang sapu di kelas sisi yang saya serta Andi lakukan sex. Lantas ia tengah nyapu di kelas samping saya dan Andi coba jalan perlahan-lahan serta keluar kelas itu. 

Selanjutnya saya keluar lingkungan sekulah dengan aman sampai di parkir motor lalu saya di boncengin Andi naek motor lalu saya diantarkan pulang hingga rumah. Begitu berbahagianya saya, awalnya jadian doian langsung lakukan sex di kelas. Dan kami sehabis peristiwa itu kerap kerjakan sex tetapi di tempat tinggalnya Andi kalaupun tidak di rumahku, menyaksikan keadaan rumah yang mana sepi. Hingga sampai kami melakukanya sampai kelas XII SMU serta seusai lulus SMU kami kuliah dan kami masih merajut kasih. Saya dan Andi pun kerap melakukanya.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama